2.12.09

Tulisan dan pesan dari guruku

.. Impian itu tak bisa dikejar Dit. Keinginan dan kebutuhan yang bisa dikejar. Impian itu semu.



Jadikan persahabatan bagai kepompong untuk suatu saat menjadi kupu-kupu yang akan menghasilkan kepompong yang lebih baik. Maya dengan retorika-dingin-logis, Dita dengan romantis-dilematis-penuh gejolak di dalam, Uci dengan melankolis-inspiratif-iseng, Dillah dengan logika-ekstrovert-emosional-romantis



Belajar bicara agar tidak mengalami nasib yang sama dengan saya, sebab orang Indonesia menghargai kemampuan seniman berbicara dibanding karya yang berbicara. Lain hal jika Dita bermain di luar. D luar sana, makin lama saya akan hilang dari dalam dirimu, berbeda dengan TA dimana kita berkolaborasi. Pikiran, sense, pemahaman saya masuk ke dalammu dan sebaliknya. Gaya pengkaryaan yang puitis dan romantis tapi dingin perlu dikembangkan selain kesukaanmu mengatur pengamat untuk mengikuti karyamu dan keinginan untuk merasakan ruang. Simpan sms ini untuk selalu dibaca ulang ketika kamu buntu. Lihat pembahasan dan pembacaan karyamu dari saya. Tulis di kertas dan simpan untuk sewaktu2 dibuka dan dibaca jika nightmare. Senang berkanalan dengan Dita karna kamu berhasil membuktikan pada dirimu sendiri dan saya bahwa kamu cocok masuk patung.



"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Apa yang sedang kamu lakukan?"



D,D&U, studio patung pasti JADI sepi tapi dunia patung pasti MENJADI ramai dengan ADAnya kalian. Jadi terkenal ya, sebab kalau tidak maka saya mengulang kesalahan dosen2 saya dahulu, yaitu menjadi terkenal dan kaya untuk dirinya sendiri dan tak ada muridnya yang diangkat menjadi penerus.



Tidak terasa tidak sampai 30 hari lagi kalian sudah bukan murid saya lagi :|



cari calon suami yang masa depannya bagus Dit, yang bisa membawa dan memberi kesempatanmu untuk terus berkarya dan keliling dunia.



Saya cepet-cepet ke Belanda deh, biar dikangenin juga.


T E R L A M B A T! Tapi ada celah dikittt banget untuk memaafkan anak yang bandel :p



Makanya banyak yang jadi pelacur, easy money, tidak perlu ketrampilan dan pendidikan hanya cukup punya V. Saya resah sekali. Mana 60-70% penduduk Indo adalah perempuan.



Sarjana harus dapat melihat masalah, menganalisis dan memecahkan bukan menghasilkan masalah baru bagi orang lain... dengan cara demikian kelak dapat lebih tangguh dan dapat menghadapi permasalahan lebih objektif walau keputusan akhir dapat sangat subjektif.



Coba cari ide lain? Daripada nggak lulus atau pas dipamerin kita masuk penjara ber 2 kan berabeh diperkosa napi sungguhan. Serem.


Oleh karena wanita adalah unsur jang penting didalam kemasjarakatan. Tidak bisa kita bantah. Masjarakat tidak bisa sempurna djikalau tidak ada wanita didalamnja, kl wanita tidak terurus baik didalam masjarakat itu. Bahkan motor daripada masjarakat adalah wanita.


Hahahahaha kamu kok jadi kapok dengan lelaki sih? Ada-ada aja, ada aja :D


Selamat ulang tahun. Semoga hari ini membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam hidupmu. Ayo bersemangat TA, s2 dan pameran keliling dunia.


Semangat dong. Itu dari Kitab Betaljemur ada maknanya.


Kata mama saya: Mimpi rambut dipotong = perubahan dalam hidup.


Sabar dulu dengan tawaran-tawaran yang ngga penting2 amat. Mending tunggal kan ada dana.


Kalian sampe Bandung kapan? Kangen. Bawa foto2 ya.

Tidak ada komentar: