3.12.09

#11

radio ini tidak berhenti mengoceh!
mending kalau lagu, tapi ini hanya suara penyiarnya yang tidak berhenti curhat tentang masalahnya dari tadi penuh basa-basi
argh, aku tak butuh ocehanmu
berikan aku lagu!
lagu yang bisa menenangkanku
warung kopi yang redup ini
tidak terlalu banyak pengunjungnya
tidak banyak juga yang peduli dengan suara radio ini
mereka datang menyeruput kopi bersama temannya
tapi aku datang sendiri
mau tidak mau aku membiarkan suara penyiar ini menemaniku
cerewet sekali!
membuatku tak berhenti bersumpah serapah

halo hatiku..
maafkan aku ya,
kamu dari tadi ngambek terus sama aku
apakah kamu kebrisikan mendengar caci maki dan kata-kata kotorku?
bergema keras di dalam tubuh dan jantungku,
maaf ya aku tidak dapat mengontrolnya.
maksudnya, aku tidak peduli apakah ini akan mengganggu yang lain.
aku sama saja seperti penyiar itu, dong?

ah, mungkin memang.


13:54 10/10/2008

Tidak ada komentar: