3.1.10

Rumput tetangga memang sangat hijau dari sini




perempuan itu begitu dewasa.
begitu cerdas. begitu terstruktur. begitu keibuan. begitu.. menarik.
tentu saja, daripadaku.

bagaimana mungkin kalian tidak tertarik? sedangkan aku saja sangat mengaguminya diam-diam. kapan ya aku bisa mencapai tingkatan dimana perempuan itu berada? terkadang aku ingin menyadarkan diri, 'hey, lagi-lagi kamu tidak bersyukur dengan apa yang ada pada dirimu sekarang. hargai juga dong proses yang sudah kamu lalui. kamu adalah kamu karena tidak seperti dia.'

tapi tetap saja. dia begitu menarik. walau aku tidak terlalu mengenalnya. bahkan tidak pernah bertegur sapa. aku memperhatikannya lewat tulisan dan pemikirannya yang terpampang di dunia maya. hmm. mungkin bisa saja responku terlalu berlebihan menangapinya, tapi ini cukup memotifasiku untuk berproses lebih matang lagi.

saat ini ada satu PR untukku. Pr yang berkepanjangan dan sudah lama tidak dapat kutaklukan. Yaitu, sadar.

Tidak ada komentar: